Konsep Desain Teras Belakang Rumah Minimalis Modern

Desain Teras Belakang Rumah Minimalis

MyGriya.com – Memiliki sisa lahan di belakang rumah memang dapat menjadi berkah tersendiri karena lahan tersisa ini bisa Anda sulap menjadi sebuah taman belakang rumah minimalis yang keren. Anda bisa cari ide desain teras belakang rumah minimalis modern sekarang juga dan kemudian tata dengan sangat baik agar menjadi sebuah halaman yang lapang dan menyenangkan untuk tempat bersantai bersama keluarga Anda.

Ada baiknya jika Anda akan mendesain teras belakang rumah minimalis, pertama – tama Anda cari tahu dulu konsep apa yang ingin Anda berikan pada teras belakang tersebut. Baru Anda bisa cari bahan – bahan untuk menyulapnya menjadi sesuai dengan konsep dan ide Anda. Berikut inspirasi konsep desain teras belakang rumah minimalis modern yang dapat menjadi ide menarik untuk Anda terapkan.

Desain Teras Belakang Rumah Minimalis Modern

Desain Teras Belakang Rumah Minimalis Modern

Kursi kayu untuk elemen teras belakang rumah

Furniture yang seperti ini cocok dipasang pada teras belakang rumah Anda yang bentuknya dibuat kompak agar tidak menghabiskan terlalu banyak tempat. Sofa atau kursi dengan bantalan busa baiknya Anda letakkan didalam ruangan agar tidak cepat rusak karena cuaca. Bagi Anda yang merasa kurang suka dengan kayu sebagai bahan furniture, Anda bisa ganti dengan stainless steel. Selain hadir dengan fungsi asli sebagai tempat duduk dan bersantai, pemilihan meja kursi yang tepat juga dapat memberikan fungsi yang jauh lebih artistik.

Baca Juga : Dekorasi Teras Belakang Rumah Minimalis Dengan Elemen Kreatif Ini

Tirai bambu sebagai elemen teras belakang rumah

Anda juga bisa menerapkan ide desain teras belakang rumah dengan menghadirkan tirai bambu. Selain bisa difungsikan sebagai hiasan, tirai bambu ini juga akan melindungi Anda dari paparan sinar matahari jika ingin bersantai di teras pada pagi hari atau di siang hari. Selain harga yang tidak terlalu mahal, tirai ini juga cukup awet dan dapat memperkuat kesan alami di rumah Anda.

Pot bunga sebagai elemen teras belakang rumah

Jika Anda terkesan dengan model teras belakang rumah minimalis dengan nuansa alami, tambahkan beberapa pot bunga ukuran yang sesuai karena akan semakin memperkuat ide minimalis desain rumah Anda. Dalam penempatan pot bunga tersebut baiknya perhatikan agar tata letaknya tidak mengganggu aktivitas. Jika memang lahan teras terlalu sempit, pot gantung juga bisa menjadi pilihan menciptakan suasana asri teras belakang rumah Anda.

Itulah beberapa konsep desain teras belakang rumah minimalis modern yang sangat direkomendasikan menjadi ide desain Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password