2 Desain Tempat Tidur Anak Paling Kreatif Terbaru 2017

Desain Tempat Tidur Anak Paling Kreatif

MyGriya.com – Untuk membuat anak tidur di kamarnya sendirian memang sering sekali jadi tantangan bagi para orangtua. Daripada memaksa anak Anda untuk berani, sebaiknya Anda mencari penyebab kenapa anak Anda tidak mau tidur sendirian. Umumnya desain tempat tidur anak ini yang terlihat tidak menyenangkan jadi salah satu alasan utamanya.

Rasa memiliki pada sebuah kamar tidur anak membuat ia lebih betah ada di kamarnya. Rasa memiliki inilah bisa saja muncul apabila tempat tidurnya sesuai selera anak Anda. Ini artinya orangtua harus libatkan anak dalam mendesain tempat tidur anak, sebab nanti anak Anda yang akan menemati tempat tidur tersebut sebagai tempat beristirahat, bermain, dan belajar.

2 Desain Tempat Tidur Anak Paling Kreatif Terbaru 2017

Tempat tidur berbentuk rumah pohon

Desain Tempat Tidur Anak Paling Kreatif

Desain tempat tidur anak satu ini padukan unsur petualangan dan alam yang diwujudkan ke dalam bentuk rumah pohon. Dengan material kayu, tempat tidur anak tersebut pastinya akan membuat anak Anda merasa tidur di rumah pohon yang sesungguhnya. Desain ini juga dilengkapi dengan tangga dan perosotan di bagian seberangnya sehingga membuatnya tetap aktif walaupun tak banyak memiliki aktifitas di luar ruangan. Selain itu, adanya karpet tebal yang empuk berwarna hijau pasti akan jadi tempat pendaratan yang membuat anak Anda bisa bermain dengan sangat aman. Aplikasikan juga hammock ayunan untuk memberikan ruang bersantai bagi anak Anda.

Baca juga : Menata Rumah Minimalis dengan Desain Interior Kamar Anak Netral Gender

Tempat tidur anak bagi sang pelaut

Desain Tempat Tidur Anak Paling Kreatif

Sajikan usur petualangan di tempat tidur anak juga bisa mengusung tema laut. Tempat tidur anak satu ini merapat ke dinding dekat dengan langit – langit dan pemasangan wallpaper dinding ala bawah laut di semua dinding, tentu hal tersebut bisa bangkitkan imajinasi anak Anda. Tak hanya itu, tangga dan jembatan kayu yang bertepi jaring – jaring menuju ke tempat tidur anak tentu akan terasa sangat menyenangkan sekali untuk dilewati. Di bagian belakang tangganya ada bangunan berbatu yang sediakan tali bagi anak untuk memanjat ke jembatan. Tempat tidur yang aplikasikan warna coklat pekat tersebut pastinya tampak begitu kokoh dan mewah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 2 desain tempat tidur anak paling kreatif terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

The form you are trying to view has been unpublished.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password