Inspirasi Desain Rumah Mungil untuk Pengantin Baru

Desain Rumah Mungil untuk Pengantin Baru

MyGriya.com – Ada banyak sekali pasangan muda yang ingin mempunyai desain rumah sesuai dengan impian mereka, tetapi terbentur dengan masalah biaya. Hingga pada akhirnya terpaksa menerima desain rumah seadanya asal terjangkau. Jika Anda adalah pasangan yang berani mencoba desain rumah bentuk dan ukurannya yang tak biasa, seharusnya hal ini tak perlu terjadi. Anda bisa memilih mempunyai desain rumah mungil yang memang sedikit berbeda, tetapi dengan biaya yang mungkin jauh lebih terjangkau. Mari simak dulu inspirasi desain rumah mungil berikut ini.

Inspirasi Desain Rumah Mungil untuk Pengantin Baru

Desain rumah moon dragon

Desain Rumah Mungil untuk Pengantin Baru

Untuk desain rumah seperti ini umumnya memiliki jendela – jendela bulat mungil dan bagian eksterior kayu yang pasti akan mengingatkan Anda akan rumah hobbit yang mungil di Lord of The Rings. Sebab itu, desain rumah moon dragon cocok sekali bagi Anda para penggemar cerita dongeng yang ingin masukkan unsur fantasi didalam rumah pribadi.

Tak hanya indah dilihat, tetapi desain rumah mungil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih. Seperti pemanas air anti beku, sehingga Anda akan selalu mendapat air panas walaupun di tengah cuaca yang dingin. Lalu mengenai kapasitas hunian, jangan terkecoh dengan desain rumah yang terlihat seolah – olah serba mini. Sebab ruang didalamnya dirancang lega supaya muat menampung unsur berukuran besar dan kabinet besar.

Baca juga : Perabot Rumah yang Wajib Dimiliki Oleh Pengantin Baru

Desain rumah basecamp oregon

Desain Rumah Mungil untuk Pengantin Baru

Jika Anda dan pasangan adalah suka sekali dengan hewan dan cemas seandainya desain rumah serba minimalis tak memungkinkan untuk hewan peliharaan, sekarang Anda tak perlu bingung lagi. Sebab rumah basecamp oregon ini sudah buktikan bahwa desain rumah ekstra mungil sekalipun tak masalah untuk hidup bersama hewan kesayangan. Untuk jaga kebersihan, desain rumah ini memisahkan area tidur pribadi di loteng, sementara itu kandang hewan ada di lantai dasar.

Perlengkapan pribadi Anda dan alat – alat merawat hewan kesayangan dapat Anda simpan dengan rapi didalam tangga mungil yang sekaligus berguna sebagai lemari untuk maksimalkan pemanfaatan ruangan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang inspirasi desain rumah mungil untuk pengantin baru. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password