Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Segar

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Segar

Mygriya.com – Sekarang ini sedikitnya lahan yang ada dan semakin banyaknya jumlah penduduk menjadikan orang semakin menggemari desain rumah minimalis. Kira – kira bagaimana dengan Anda sendiri? Perlu Anda tahu bahwa rumah dengan desain minimalis tersebut memang bisa jadi solusi paling menarik untuk lahan yang berukuran sempit. Meskipun dibangun dengan gaya minimalis, akan tetapi daya tarik rumah tetap bisa didapat dengan desain yang apik dan modern, serta fungsi rumah yang terpenuhi pastinya. Nah, berikut ini akan kami bagikan informasi lebih lengkapnya tentang desain rumah minimalis khususnya untuk desain rumah minimalis 2 lantai yang mungkin saja bisa jadi acupan Anda sebelum akhirnya memulai membangun rumah impian.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Segar

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Segar

Desain rumah minimalis sederhana merupakan rumah yang dibangun diatas lahan yang tak terlalu luas. Sekarang desain rumah minimalis jadi hal yang paling dicari orang banyak, sebab lebih terkesan bersih dan rapi. Tak hanya itu, membersihkan rumah pun jadi lebih mudah. Jika dilihat dari segi fungsi, desain rumah minimalis ini bisa difungsikan dengan sangat baik dengan pemilihan luasan ruangan dan furniture yang tersedia.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Segar

Baca juga : Interior Tropis Untuk Rumah Minimalis dengan 2 Lantai

Ada pilihan desain menarik, lebih baik Anda gunakan desain rumah minimalis 2 lantai tipe 45 yang modern. Hal ini karena desain dengan luasan tersebut jauh lebih mudah diatur. Desain rumah tipe 45 ini biasanya akan memiliki ruang tamu, kamar mandi, 3 buah kamar tidur, dapur yang menyatu dengan ruang makan, dan ruang keluarga yang menyatu dengan area bermain anak.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Segar

Selain itu, untuk menjadikan rumah minimalis 2 lantai tipe 45 tersebut tampak lebih indah, maka Anda bisa membuat sebuah taman minimalis, baik itu di depan atau di belakang rumah. Dengan adanya taman tersebut, tak hanya menjadikan penampilan hunian Anda terlihat lebih indah. Akan tetapi juga bisa dijadikan sebagai tempat santai di kala sore hari sambil bercengkerama bersama keluarga. Keakraban antara anggota keluarga pasti akan terjalin lebih baik.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang desain rumah minimalis 2 lantai yang segar. Semoga bisa bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password