Inspirasi Desain Kamar Farmhouse Tawarkan Ketenangan & Kehangatan

desain kamar farmhouse

MyGriya – Jangan pernah jadikan alasan ruang kecil untuk tidak bisa mempunyai desain kamar yang terbaik, misalnya saja desain kamar farmhouse. Walaupun desain kamar tidur satu ini kerap kali di aplikasikan pada rumah – rumah di pedesaan, tentu tak jadi masalah buat Anda yang tinggal di perkotaan untuk mengaplikasikannya. Salah satu hal paling menarik dari desain kamar farmhouse tersebut adalah desainnya yang menawarkan ketenangan dan kehangatan yang malah bisa mentralkan riuhnya suasana perkotaan besar di sekitar Anda.

Baca juga : Lampu Tumblr Bisa Ubah Kamarmu Makin Kece?

Inspirasi Desain Kamar Farmhouse Tawarkan Ketenangan & Kehangatan

1. Berikan Sentuhan Warna Hitam Yang Elegan

desain kamar farmhouseInspirasi desain kamar farmhouse pertama adalah dengan memberikan sentuhan warna hitam yang elegan. Warna gelap seperti warna hitam ini sebetulnya tak selamanya tidak cocok untuk ruangan kecil. Desain kamar tidur farmhouse yang ukurannya tak seberapa justru bisa terlihat lebih elegan dengan sentuhan warna hitam, tetapi ada baiknya Anda aplikasikan warna tersebut pada bagian ranjang, bed side table, atau tepi jendela. Selain itu, untuk menjadikan ruang tidur Anda lebih terkesan natural, Anda bisa menambahkan tanaman hijau daun di bagian tepian jendela. Bahkan Anda juga bisa memberikan lapisan dinding dengan wallpaper motif kayu garis – garis untuk menjadikan desain kamar tidur tersebut lebih lebar.

2. Desain Kamar Farmhouse dengan Shiplap Wall

Desain Kamar Farmhouse dengan Shiplap WallInspirasi lainnya adalah desain kamar farmhouse dengan shiplap wall. Ini adalah salah satu ciri khas desain kamar tidur farmhouse. Shiplap wall sendiri merupakan pelapis tembok dari kayu yang biasanya bermotif garis – garis. Silahkan Anda pilih shiplap wall yang memiliki warna – warna lembut atau tegas. Ada baiknya Anda tidak memilih warna yang terlalu pucat seperti warna krem dan putih, sebab kedua warna tersebut hanya akan menjadikan desain kamar Anda tidak terlihat fresh. Tetapi, apabila Anda cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan shiplap wall ini, Anda juga bisa menggunakan wallpaper ataupun wall covering bermotif serupa. Selain itu Anda juga bisa aplikasikan bed side table yang ditempelkan di bagian dinding sebagai lampu tidur dan sebagai pemanis desain kamar tidur Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang inspirasi desain kamar farmhouse tawarkan ketenangan & kehangatan. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password