Rekomendasi Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Stylish

Desain Kamar Anak Laki-Laki

MyGriya.com – Di usia tertentu, anak memang sudah mulai membutuhkan kamar tidurnya sendiri. Untuk melatihnya agar lebih berani sekaligus memberikan ruangan yang nyaman, Anda harus memperhatikan karakter serta kegemarannya. Desain kamar anak laki-laki ini pastinya berbeda dengan desain kamar anak perempuan, desain yang super stylish dibutuhkan supaya lebih betah tidur di kamarnya sendiri. Oleh karenanya, desain kamar anak laki-laki yang stylish juga diharap bisa fleksibel sesuai dengan luasan ruangan serta perubahan yang diperlukan.

Rekomendasi Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Stylish

Desain kamar anak laki-laki untuk yang aktif

Desain Kamar Anak Laki-Laki

Apabila anak Anda cenderung lebih aktif, maka hal ini ada baiknya difasilitasi dengan desain kamar anak laki-laki yang memberi ruang lebih lapang untuk bergerak. Tak perlu menempatkan terlalu banyak barang-barang. Lemari anak berukuran besar untuk menyimpan pakaian serta mainan pun sudah dirasa sangat cukup. Ada baiknya sediakan juga mainan yang bisa merangsang motorik anak. Agar keaktifannya bisa tersalurkan dengan baik. Memilih mainan yang aman adalah mainan yang bahan baku dan pewarnanya tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Baca juga : 2 Desain Tempat Tidur Anak Paling Kreatif Terbaru 2017

Desain kamar anak laki-laki superhero

Desain Kamar Anak Laki-Laki

Memang sudah bukan rahasia lagi apabila poster karakter favorit seperti superhero ini ada di dinding kamar anak laki-laki. Daripada hanya menempel poster ataupun wallpaper superhero yang berukuran besar, beberapa aksen kecil malah bisa jadikan kamar anak terlihat lebih memikat dan stylish. Contohnya saja apabila anak Anda suka sekali karakter spiderman ataupun batman, karakternya dapat Anda tempel di lemari juga meja belajar. Untuk bagian dindingnya, wallpaper dinding dengan motif gambar laba-laba atau kelelawar kecil bisa jadi pemanisnya. Selain hal tersebut, desain ini juga bisa bertahan pada saat anak Anda tumbuh jadi besar dan tak lagi suka karakter superhero favoritnya. Penambahan action figure bisa jadi koleksi anak laki-laki Anda pada saat beranjak remaja.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi desain kamar anak laki-laki yang stylish. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password