Desain Interior Rumah Minimalis Praktis, Cocok Untuk Hunian Mungil Anda

Desain Interior Rumah Minimalis a

MyGriya.com – Semakin ke arah modern, dunia pembangunan rumah semakin mengarah pada konsep rumah minimalis praktis. Bahkan rumah minimalis praktis juga menjadi sebuah solusi pembangunan rumah ideal di tengah lahan sempit di area perkotaan. Rumah ini kini sudah bukan hal yang tabuh malah menjadi sebuah ide desain yang nyaman untuk masyarakat kota atau masyarakat urban. Bahkan di lingkungan desa juga banyak yang sudah terinspirasi dengan konsep hunian praktis ini.

Berbagai ide desain dapat Anda terapkan untuk berkreasi dengan desain interior rumah minimalis praktis Anda. Berikut informasi lengkap yang perlu Anda terapkan dalam desain interior rumah minimalis praktis yang cocok Anda terapkan.

Tips Desain Interior Rumah Minimalis Praktis

Desain Interior Rumah Minimalis

Dalam mendesain interior rumah minimalis dengan konsep minimalis praktis, Anda bisa gunakan cat dan furniture tegas namun sederhana. Desain lembut dengan paduan warna terang juga dapat menjadi pilihan dan ide desain Anda. Penggunaan sekat untuk membatasi ruangan yang satu dengan yang lain juga sangat cocok karena dengan begini rumah Anda akan meminimalisir tembok yang dapat membuat kesan sumpek.

Baca Juga : Trik Siasati Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, dalam desain interior rumah minimalis Anda bisa buat dengan tata ruang yang pas sesuai budget. Misalkan untuk kamar tidur, Anda bisa terapkan ide sebagai berikut yaitu :

  • Pilih desain dengan konsep yang nyaman dan lembut
  • Gunakan warna terang seperti ungu muda yang sangat bagus sebagai tempat tidur Anda
  • Pilih tempat tidur dengan dipan bersama bawahan yang berfungsi sebagai rak sekaligus karena hal ini cocok untuk hunian Anda. Tempat tidur semacam ini sangat membantu penghematan ruang yang Anda lakukan di rumah minimalis.
  • Rancang langit – langit dengan sisi pencahayaan yang baik
  • Anda juga bisa taruh lemari menyatu di samping tempat tidur
  • Sementara untuk rak buku, Anda tak perlu beli rak khusus. Anda gunakan saja floating shelf atau sebuah rak apung yang dapat dipasang di tembok dan diatas tempat tidur Anda. Dengan begini ruangan Anda akan luas dan tertata rapi.

Tips dan ide desain interior rumah minimalis untuk kamar tidur diatas juga dapat Anda terapkan pada ruang – ruang yang lain di rumah Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password