Ide Desain Interior Ruang Keluarga Memanjang Untuk Rumah Minimalis

Desain Interior Ruang Keluarga Memanjang

MyGriya.com – Seringkali lahan yang sempit menjadi kendala untuk menciptakan ruangan – ruangan vital dalam sebuah rumah. Jika Anda memiliki lahan kosong yang masih belum Anda gunakan sebagai ruangan, Anda bisa sulap lahan ini menjadi sebuah ruang keluarga memanjang untuk rumah minimalis Anda. Disana Anda bisa bersantai bersama keluarga Anda tanpa kendala.

Ada banyak ide desain interior ruang keluarga memanjang untuk rumah minimalis yang dapat menjadi pilihan Anda. Tentunya desain ini akan memberikan kesan baru pada penampilan rumah minimalis Anda. Berikut ini informasi lengkapnya mengenai ide desain interior ruang keluarga yang perlu Anda jadikan pilihan.

Desain Interior Ruang Keluarga Memanjang Untuk Rumah Minimalis

Desain Interior Ruang Keluarga Memanjang Minimalis

Desain ruang keluarga terbuka

Konsep ruang keluarga terbuka ini dibuat menyatu dengan ruang tamu. Temboknya dibuat polos dengan ukuran besar yang menjadi sebuah lahan untuk menempatkan sofa – sofa panjang yang ditempelkan secara langsung ke dinding. Ruangan juga akhirnya akan terkesan luas dengan bentuk memanjang yang dibuat menyiasati lahan terbatas di rumah minimalis.

Desain ruang keluarga dengan storage dinding

Desain ruang keluarga dengan model storage dinding ini dapat menghemat dan menyiasati lahan sempit di rumah Anda. Dibandingkan dengan Anda memilih kabinet atau rak buku berukuran besar, Anda bisa letakkan benda – benda di dinding dengan rak tersusun rapi akan tetapi memiliki bentuk yang unik sehingga pola pada dinding yang kreatif akan terbentuk.

Baca Juga : Konsep Ruang Tamu Rumah Minimalis Warna Ungu yang Bisa Jadi Inspirasi

Desain ruang keluarga tanpa meja

Jika ruangan memiliki dua tembok berhadapan atau ruangan berbentuk lorong, Anda bisa desain ruang keluarga tanpa meja. Sofa ditempelkan pada tembok begitu juga dengan televisi. Hasilnya akan manis dan rapi. Atau Anda bisa konsep dua sofa saling berhadapan sehingga kesannya akan lebih intim.

Itulah ide desain interior ruang keluarga memanjang untuk rumah minimalis yang dapat Anda terapkan. Dapatkan kesan intim dan bersahabat di ruang keluarga Anda dengan menerapkan konsep – konsep desain diatas untuk ruang keluarga rumah minimalis Anda. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password