Desain Interior Kamar Tidur Sempit Di Rumah Minimalis Agar Terkesan Luas

Desain Interior Kamar Tidur Sempit

MyGriya.com – Semua aktivitas penghuni rumah yang dilakukan berawal dari kamar tidur. Istirahat, bersantai, ganti baju bahkan belajar juga dilakukan di kamar tidur. Karena itu desain kamar tidur harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Lalu bagaimana jika di rumah minimalis terdapat kamar tidur dengan luasan yang tidak terlalu luas atau bisa dikatakan sempit?

Bagi Anda yang memiliki desain interior kamar tidur dengan luas yang terbatas atau sempit, Anda tidak boleh asal – asalan menatanya. Jika Anda asal – asalan menatanya tentu kesannya akan semakin berantakan. Berikut bagaimana ide desain interior kamar tidur sempit di rumah minimalis agar kesan luas pada interior kamar tidur Anda bisa terwujudkan.

Desain Interior Kamar Tidur Sempit Di Rumah Minimalis

Desain Interior Kamar Tidur Sempit minimalis

Interior kamar tidur dengan cermin

Untuk mendesain kamar tidur sempit, cara ini bisa Anda terapkan. Gunakan lemari sliding yang menempel pada tembok dengan cermin besar sebagai pintunya. Cermin ini nantinya akan merefleksikan sisi kamar secara utuh sehingga bisa menimbulkan siluet lebih besar dan menciptakan kesan kamar yang lebih luas. Lemari sliding yang menempel pada dinding juga bisa membuat ruangan jadi lebih luas sehingga berbagai furniture yang lain dapat Anda letakkan tanpa hambatan.

Baca Juga : Tips Pintar Mengatur Kamar Tidur Sempit Agar Terkesan Lapang

Interior kamar tidur dengan konsep all white

Warna putih mungkin memang menjadi warna netral yang bisa digunakan pada semua ruangan termasuk pada kamar tidur. Warna putih tidak hanya dapat memberikan kesan luas akan tetapi juga bisa memberikan kesan klasik dan bersih sehingga mudah dirawat. Berikan wall sticker dengan warna kontras sehingga kesannya tidak terlalu polos. Pilih warna bed cover atau furniture lain yang senada dengan warna wall sticker Anda.

Interior kamar tidur monokrom

Dinding yang diberikan wallpaper berwarna putih dengan aksen hitam dapat menjadi pilihan Anda. Pilih juga furniture berwarna putih dengan aksesoris warna hitam yang dapat memberikan kesan monokrom semakin kental.

Ide desain interior kamar tidur sempit untuk rumah minimalis diatas sangat cocok Anda terapkan untuk memberikan kesan luas pada kamar tidur Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password