Menata Rumah Minimalis dengan Desain Interior Kamar Anak Netral Gender

Desain Interior Kamar Anak Netral Gender

MyGriya.com – Di rumah minimalis dengan jumlah kamar tidur yang terbatas sejumlah anggota keluarga mungkin harus berbagi ruangan yang sama. Hal ini juga terjadi pada anak. Lalu bagaimana jika anak – anak Anda ternyata memiliki jenis kelamin yang berbeda? Tentunya disini Anda harus pintar dalam memilih desain interior kamar anak yang berkonsep netral gender untuk rumah minimalis Anda.

Anda harus tahu bahwa anak laki – laki tentu tidak akan betah berada di kamar yang didominasi dengan warna pink dan desain kamar anak perempuan, begitu juga sebaliknya. Karena itu desain interior kamar anak netral gender di rumah minimalis merupakan ide yang tepat untuk mendesain interior kamar anak Anda. Berikut bagaimana ide dan inspirasi menatanya di rumah minimalis.

Desain Interior Kamar Anak Netral Gender di Rumah Minimalis

Pola stripe

Desain Interior Kamar Anak Netral Gender

Pola garis atau stripe, vertikal atau horizontal merupakan salah satu motif yang netral untuk kedua jenis kelamin. Campuran dari beberapa warna yang berbeda seperti merah, kuning, biru, hitam atau bahkan campuran warna feminin dan maskulin juga turut akan membantu menciptakan perpaduan yang pas pada desain kamar anak di rumah minimalis Anda.

Baca juga : Ide Sketsa Denah Kamar Anak Rumah Minimalis

Bermain dengan bedding

Desain Interior Kamar Anak Netral Gender

Jika memang Anda tak ingin direpotkan dengan urusan gonta – ganti cat dinding di kamar anak, Anda bisa bermain aman dengan memilih bedding atau aksesoris tempat tidur yang sesuai. Caranya Anda bisa pilih warna cat dinding dengan warna yang netral demikian dengan warna beddingnya. Warna cream, putih, abu – abu atau biru muda dapat Anda pilih.

Warna pastel dan citrus

Desain Interior Kamar Anak Netral Gender

Selain warna diatas, cara berikutnya yang juga aman untuk mendesain kamar tidur anak netral gender adalah memilih warna pastel atau warna lembut seperti turquoise atau biru muda. Warna – warni seperti ini juga cukup sering digunakan pada interior Anda. Kemudian kombinasikan warna cat dinding tersebut bersama palet warna pastel seperti hijau muda dan putih. Agar bisa memberikan nuansa ceria, pilih juga bedding dengan warna yang kontras.

Demikian bagaimana menata rumah minimalis dengan desain interior kamar anak netral gender yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password