Desain Home Office Pada Rumah Minimalis Type 36

Desain Home Office Pada Rumah Minimalis Type 36

MyGriya.com – Maraknya bisnis berbasis online menjadikan banyak orang memilih untuk bekerja di rumah. Jika Anda juga salah satu orang yang tertarik untuk bekerja di rumah dengan menjalankan bisnis online, tentu home office merupakan suatu ruangan yang sangat Anda butuhkan agar ide mengalir lancar dan Anda punya ruangan yang nyaman didalam rumah untuk menggali ide, inspirasi dan bekerja secara profesional. Desain home office pun akan sangat diperlukan.

Lalu bagaimana jika Anda memiliki rumah dengan type 36 yang notabennya kecil? Tenang saja. Dimanapun itu bisa kok Anda memiliki home office di rumah. Bahkan di rumah minimalis type 36 sekalipun. Yang paling penting adalah menggali kreativitas Anda yang bisa diterapkan pada konsep desain rumah.

Ide Desain Home Office Di Rumah Minimalis Type 36

Desain Home Office Pada Rumah Minimalis Type 36

Salah satu ide yang paling populer untuk meletakkan home office pada rumah minimalis Anda yang notabennya memiliki tipe 36 adalah menyatukan dengan ruang keluarga. Memang model rumah dengan tipe 36 tidak memungkinkan bagi Anda untuk mengalokasikan lahan untuk ruang kerja khusus. Karena itu baiknya Anda manfaatkan salah satu sudut di ruang keluarga sebagai solusinya.

Baca juga : Cara Tepat Memilih Kontraktor Renovasi Rumah Minimalis

Anda bisa berupaya untuk meletakkan rak dan meja kerja dengan berdekatan jendela. Dengan memanfaatkan cara ini Anda dapat pasokan cahaya dan udara yang cukup ketika sedang bekerja di siang hari. Namun baiknya Anda pastikan rak buku tidak menutupi jendela. Karena itu Anda mungkin juga butuh lemari yang dirancang secara khusus sesuai dengan ruangan yang tersedia di rumah Anda.

Anda juga bisa gunakan konsep hybrid untuk ruang kerja. Cara yang dapat dilakukan yaitu Anda bisa memesan khusus furniture home office yang bentuknya lemari dengan pintu yang bisa dibuka tutup. Jadi ketika tidak digunakan, pintu bisa ditutup sehingga tentu akan tampak seperti lemari biasa dan tidak memakan ruang di rumah Anda. Ketika Anda bekerja, maka lemari akan terbuka dan apa yang tersimpan didalamnya merupakan perlengkapan yang lengkap. Ide yang kreatif untuk membuat desain home office pada rumah minimalis bukan? Terapkan idenya di rumah Anda.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password