Desain Dekorasi Kamar dengan Mandala Tapestry yang Super Cantik

Desain Dekorasi Kamar

MyGriya.com – Apa Anda sering sekali menonton vlog para beauty vlogger ataupun selebgram? Tak hanya mereka yang jadi fokus Anda pastinya, secara tak langsung tentu mata Anda juga ikut melirik latar belakang desain dekorasi kamar tempat shooting yang terpampang di dalam kamar selebgram.

Ya, dekorasi kamar yang mencuri perhatian bagi banyak orang ini bisa jadi kain lebar ataupun permadani bermotif mandala dengan berbagai warna – warna menarik. Kain tersebut umumnya dikenal dengan mandala tapestry, yang sering sekali dijadikan sebagai fokus utama dari dekorasi kamar masa kini. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kamar kekinian dengan dekorasi kamar yang wah banget? Anda bisa kok menata kamar Anda ala – ala kamar selebgram dengan dekorasi kamar satu ini.

Desain Dekorasi Kamar

Sebelum akhirnya menambahkan dekorasi kamar atau mandala tapestry, dibawah ini ada beberapa hal penting yang wajib Anda tahu dan perhatikan baik – baik. Mari simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Rekomendasi Desain Kamar Anak Laki-Laki yang Stylish

Desain Dekorasi Kamar dengan Mandala Tapestry yang Super Cantik

Pertama yang harus Anda tahu adalah apa sih yang dimaksud dengan mandala tapestry itu sendiri? Mandala tapestry ini adalah salah satu dekorasi kamar ataupun ruangan yang dibuat dari 100% katun. Tapestry sendiri merupakan permadani ataupun kain lebar yang berkualitas tinggi, tahan lebih lama, dan pastinya ramah terhadap kulit.

Desain Dekorasi Kamar

Lalu untuk motif dari mandala itu sendiri berbentuk geometris yang mewakili alam semesta dalam simbolisme Hindu dan juga Buddha. Sementara itu menurut psikis, mandala tapestry ini artinya sebuah simbol dalam mimpi, mewakili pencarian pemimpi untuk sebuah kelengkapan dan kesatuan diri. Dekorasi kamar tersebut terinspirasi dari karya seni para hippie. Mandala tapestry juga jadi ciri khas dari desain interior gaya boho. Warna yang muncul sangat berbeda – beda, ada yang penuh warna, ada pula yang hadir dengan warna netral.

Desain Dekorasi Kamar

Selain hal tersebut, penggunaan dekorasi kamar yang satu ini juga ada bermacam – macam. Bisa digunakan sebagai hiasan dinding, penutup tempat tidur ataupun bedspread, penutup meja, hingga hiasan dinding kamar tidur.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang desain dekorasi kamar dengan mandala tapestry yang super cantik. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password