Elemen Wajib Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Tradisional

Desain Dapur Rumah Minimalis Tradisional

MyGriya.com – Setiap orang memiliki keinginan dan cita – cita masing – masing akan sebuah ide hunian. Anda juga mungkin demikian. Ada orang yang memiliki keinginan dengan rumah minimalis mewah, di sisi lain ada juga yang ingin menciptakan konsep tradisional pada rumah minimalisnya. Jika Anda termasuk pecinta nuansa tradisional dalam mendesain rumah, baiknya Anda terapkan sekarang.

Untuk menghasilkan suasana tradisional di rumah khususnya di bagian dapur tanpa kesan membosankan, baiknya Anda manfaatkan elemen wajib untuk dapur Anda. Ada beberapa elemen wajib untuk melengkapi desain dapur rumah minimalis. Apa saja elemen yang perlu Anda siapkan tersebut?

Elemen Wajib Untuk Desain Dapur Rumah Minimalis Tradisional

Desain Dapur Rumah Minimalis Tradisional

Furniture dengan bahan kayu usang

Kayu usang yang dimaksud disini bukan kayu yang benar – benar usang. Akan tetapi kayu dengan motif usang baik melalui penggunaan cat atau pelitur. Bahkan beberapa furniture yang mendukung ide fitur ini terkadang digunakan tidak benar – benar terbuat dari kayu. Melainkan juga ada yang dibuat dari keramik, batu dan vinyl dengan motif kayu.

Baca juga : Breakfast Corner Untuk Desain Interior Dapur Di Rumah Minimalis

Perkakas dapur dengan bahan tembaga

Perkakas dengan bahan tembaga kuning atau cokelat memang dapat menjadi sebuah elemen dekorasi yang khas untuk menciptakan nuansa yang sempurna pada hunian Anda. Pada masa lalu memang perkakas tembaga menjadi barang mewah. Sekarang Anda bisa gantung beberapa koleksi peralatan masak dengan bahan tembaga di rak terbuka untuk memancarkan nuansa tradisional pada interior dapur Anda.

Desain Dapur Rumah Minimalis Tradisional

Jangan lupakan lantai kayu

Sama halnya dengan furniture, lantai dapur rumah minimalis juga perlu diperhatikan. Anda bisa memilih lantai dengan motif kayu yang kuat. Memilih lantai dengan motif kayu yang kuat yaitu motif kayu yang tampak kasar tanpa ketam juga menjadi sebuah langkah yang dapat Anda lakukan. Pasalnya dapur merupakan area basah yang rentan dengan lembab sehingga tentu akan banyak pemilik rumah yang menghindari lantai kayu di area ini.

Itulah apa saja elemen wajib untuk desain dapur rumah minimalis dengan nuansa tradisional yang dapat menjadi ide dan inspirasi Anda. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi di dapur Anda.

 

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password