5 Cara Agar Dekorasi Rumah Tak Membosankan

5 cara agar dekorasi rumah tidak membosankan

Mungkin Anda berpikir bahwa untuk melakukan renovasi rumah atau mengganti dekorasi rumah akan menghabiskan biaya yang besar. Tetapi sebenarnya Anda tak perlu khawatir, karena terdapat beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk membuat dekorasi rumah tampak baru dan tidak membosankan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Berikut adalah 5 cara yang dilansir dari laman purewow.com, Rabu (25/1/2017), yang tidak rumit dan bisa Anda terapkan dengan mudah. Anda pun bisa mendapatkan dekorasi rumah yang baru dan lebih menyegarkan. Simak bebebapa caranya berikut ini.

 

  1. Memberikan sentuhan baru pada wallpaper Anda

dekorasi rumah- wallpaper

Anda bisa mencoba mengganti warna cat dinding pada ruangan Anda dengan wallpaper. Pilihlah wallpaper dengan motif yang alami, misalnya seperti motif batu bata putih.

 

  1. Mengatur pencahayaan pada ruangan dapur Anda

dekorasi rumah- lampu

Pada area dapur, Anda bisa menambahkan lampu-lampu kecil yang cukup terang di bawah lemari kabinet. Adanya cahaya tambahan ini dapat membantu mencerahkan seluruh bagian sudut ruangan pada dapur di rumah Anda.

 

  1. Menukar colokan biasa dengan colokan USB

dekorasi rumah- usb outlet

Di jaman sekarang, hal yang paling sering dicari orang adalah colokan untuk charger ponsel. Anda dapat menukar colokan kabel biasa menjadi port USB. Penukaran ini bisa membantu Anda agar colokan kabel lain bisa dipakai untuk berbagai hal yang lain. Selain itu, Anda pun jadi tak perlu khawatir jika kesulitan mencari dimana converter charger ponsel telah Anda simpan.

Baca juga : Inspirasi Dekorasi untuk Menyambut Hari Valentine

 

  1. Mengganti lampu ruangan tengah

dekorasi rumah- lampu gantung

Apabila selama ini lampu yang Anda gunakan memiliki model yang biasa saja, maka tak ada salahnya jika Anda menggantinya dengan lampu gantung. Pilih lampu gantung yang bermodel stylish, seperti chandelier. Akan tetapi, pilihlah lampu yang sederhana dan tidak berlebihan, agar sesuai dengan perabotan lain di dalam ruangan.

 

  1. Mendekorasi ulang kamar mandi Anda

dekorasi rumah- toilet

Stiker dengan motif yang menarik dapat Anda tambahkan pada toilet duduk. Anda juga dapat mengganti warna dan motif tirai kamar mandi di rumah. Selain itu, letakkan pot tanaman kecil pada kamar mandi agar kamar mandi Anda dapat memiliki sentuhan yang menyegarkan.

 

Sumber : liputan6.com

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password