Apa yang Membedakan Dekorasi Rumah Scandinavian dengan Lainnya?

Dekorasi Rumah Scandinavian

MyGriya.com – Apa Anda berniat mendekor rumah dengan desain ala – ala scandinavian? Sebelum akhirnya memulai proyek dekorasi rumah dengan desain tersebut, pastinya Anda perlu tahu hal – hal penting tentang pilihan dekorasi rumah satu ini. Apalagi dalam hal penataan dapur dengan dekorasi rumah scandinavian tersebut. Sebab pemilihan kitchen set memang harus benar – benar tepat, supaya bisa menonjolkan nuansa scandinavian. Lewat artikel kali ini, kami akan bagikan rahasia penting mengenai dekorasi rumah scandinavian. Jadi, silahkan disimak ulasannya ya!

Ketahui Karakteristik Utama Dalam Dekorasi Rumah Scandinavian

Dekorasi Rumah Scandinavian

Kira – kira apa sih yang membedakan antara dekorasi rumah scandinavian tersebut dengan dekorasi lain? Dekorasi rumah scandinavian ini sebetulnya adalah sebuah pergerakan dari desain interior, arsitektur, dan juga furniture yang muncul di tahun 1950. Dekorasi satu ini awalnya dibawa oleh negara Denmark, Swedia, Finlandia, dan juga Norwegia. Dimana dekorasi rumah scandinavian tersebut terasa cukup kental sekali dengan karakteristiknya yang minimalis, simpel dan fungsional.

Umumnya desain rumah scandinavian ini didominasi dengan warna netral, seperti warna putih dan abu – abu terang. Pemilihan warna netral tersebut diaplikasikan untuk menciptakan kesan ruangan terlihat lebih luas, sekaligus tampak lebih elegan. Walaupun dekorasi rumah gaya scandinavian ini bukanlah termasuk desain rumah modern, tapi apabila dilihat lebih detail akan tampak seperti desain rumah modern masa kini.

Dekorasi Rumah Scandinavian

Baca juga : Contoh Desain Rumah Impian Terbaru 2017 yang bisa Anda Contek

Selain itu, ciri khas dari rumah scandinavian tersebut juga memiliki jendala kaca dengan ukuran cukup lebar. Kaca bening berukuran lebar ini menjadikan cahaya matahari jadi sumber penerangan terbaik saat siang hari. Bahkan dapat dikatakan berkat cahaya matahari yang cukup pada ruangan rumah scandinavian tersebut sudah tak lagi butuh adanya penerangan lampu.

Tak hanya itu, dekorasi rumah scandinavian tersebut umumnya juga menggunakan furniture dengan desian yang lebih sederhana. Dapat dikatakan dekorasi rumah seperti ini sangat cocok sekali dengan interior gaya urban. Keduanya mempunyai karakteristik penggunaan furniture yang lebih ramping. Mulai dari furniture yang diletakkan didalam ruang tamu ataupun kitchen set yang dapat ditemukan di ruang dapur.

Dekorasi Rumah Scandinavian

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang dekorasi rumah scandinavian. Semoga bisa bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password