Rekomendasi Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Rak

Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Rak

MyGriya.com – Rak adalah salah satu elemen dekorasi interior rumah minimalis yang memiliki peranan cukup penting sekali. Tak hanya berguna sebagai media penyimpanan saja, rak ini juga bisa memperindah dan mempercantik dekorasi rumah tinggal Anda. Jadi, tidak diherankan apabila rak menjadi salah satu elemen dekorasi interior kreatif sebab bisa dirancang sesuai ruangan yang ada, tema hunian ataupun budget yang Anda miliki. Intinya disini adalah rak menjadi solusi yang paling tepat guna menjaga supaya penampilan interior rumah minimalis tetap terlihat rapi dan indah.

Rekomendasi Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Rak

Rak mengambang : Floating Shelf

Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Rak

Desain rak satu ini adalah pilihan paling populer untuk rumah minimalis, sebab rak mengambang tersebut tak butuh tempat khusus dan bisa dipasangkan diatas furniture yang ada. Contohnya saja diatas sofa. Rak ini memiliki banyak sekali desain, mulai dari desain tunggal yang berukuran besar, hingga rak kecil terpisah yang dapat disusun dengan formasi yang diinginkan.

Baca juga : Rak Stylish untuk Tunjang Interior Rumah Minimalis

Rak dengan model pohon

Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Rak

Lalu untuk rak dengan model satu ini umumnya ditandai dengan batang dan juga dahan – dahan yang dirancang khusus dengan desain unik banget untuk memajang benda – benda koleksi yang ada di ruang tamu, kamar tidur, ataupun ruang belajar. Desainnya yang bervariasi, misalnya saja di kamar tidur, Anda bisa merancang headboard sebagai rak buku dengan model pohon. Rak yang stylish ini akan ubah nuansa didalam kamar tidur Anda secara dramatis.

Rak dengan dinding tumpu

Dekorasi Interior Rumah Minimalis dengan Rak

Untuk bisa memaksimalkan fungsi dari penyimpanannya pada desain interior minimalis, Anda juga bisa merancang rak sebagai dinding tumpu. Ini artinya Anda harus memilih salah satu dinding yang nantinya akan dijadikan titik perhatian. Lalu dinding tersebut di desain sebagai rak yang berukuran penuh dengan berbagai model, seperti lurus, zigzag, dan lain – lain. Anda juga bisa pajang koleksi pernak – pernik, buku, atau majalah Anda disini.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi dekorasi interior rumah minimalis dengan rak. Semoga informasi diatas bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password