Memilih Dekorasi Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis yang Energik

Dekorasi Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Terbaik

MyGriya.com – Setiap ruang di rumah minimalis memiliki nafas dimana nafas tersebut harus tetap dihembuskan agar kesan rumah tidak mati. Dengan nafas yang dihembuskan dalam sebuah rumah minimalis tentu akan memberikan rasa nyaman bagi setiap penghuni rumah. Tentu saja agar nafas di setiap ruangan tersebut bisa berhembus, setiap ruangan perlu dipikirkan konsep dan tata ruangnya sebaik mungkin. Termasuk kamar mandi.

Jika Anda masih belum memikirkan konsep kamar mandi untuk rumah minimalis Anda, ada baiknya saat ini Anda pertimbangkan untuk memilih dekorasi interior kamar mandi rumah minimalis energik. Konsep energik ini akan memberikan sentuhan romantis dan dramatis untuk rumah minimalis Anda. Lalu apa saja elemen yang harus dipilih jika ingin dekorasi interior kamar mandi rumah minimalis yang energik? Berikut informasinya.

Dekorasi Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Energik

Dekorasi Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis

Bahan alami untuk interior kamar mandi

Kamar mandi biasanya ditandai dengan penggunaan bahan – bahan yang tahan air walau terkadang terlihat hambar. Penggunaan bahan – bahan alami akan membawa suasana hangat di kamar mandi Anda. Anda bisa gunakan elemen kayu pada bagian tertentu yang tidak terkena air. Anda juga bisa tambahkan batu alam dengan bentuk unik atau meletakkan keranjang anyaman di rak untuk memberikan kesan alami tersebut di kamar mandi Anda.

Baca Juga : Cara Hilangkan Bunyi Di Kamar Mandi Rumah Minimalis

Langit – langit yang dramatis

Jika Anda merasa kesulitan dalam mencari ruang untuk berkreasi di kamar mandi, lihat ke atas. Misalkan Anda bisa hias tampilan langit – langit kamar mandi Anda dengan memasang wallpaper yang punya motif unik. Atau Anda bisa gunakan lampu yang dapat memberikan sentuhan lain pada kamar mandi Anda. Wallpaper dengan kombinasi warna terang dan kuat yang memberikan kesan proporsional juga layak Anda pilih.

Lampu kamar mandi rumah minimalis

Lampu juga diperlukan. Anda bisa sesuaikan intensitas cahaya dengan kebutuhan Anda. Misalkan ketika pagi hari tiba dimana Anda butuh cahaya yang terang untuk memulai hari dengan pikiran yang jernih, Anda bisa gunakan setting lampu yang terang. Sementara di malam hari Anda bisa terangkan lampu dengan suasana yang lebih rileks. Pilih saja lampu yang didesain unik.

Itulah beberapa ide yang dapat jadi pilihan Anda ketika memilih dekorasi interior kamar mandi rumah minimalis yang energik. Terapkan dan dapatkan kesan kamar mandi yang jernih.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password