Rindu Suasana Alam yang Teduh? Ciptakan Desain Rumah Bambu Ini Saja!

Desain Rumah Bambu

MyGriya.com – Keberadaan desain rumah bambu sekarang memang sangat sulit sekali ditemui. Meningkatnya suhu global yang menjadikan udara semakin terik membuat banyak orang semakin rindu dengan suasana alam yang teduh. Mungkin saja tiap liburan atau akhir pekan, Anda biasanya mencari kesegaran dengan cara pergi ke beberapa tempat alami. Makanan tradisional yang disajikan oleh resto atau rumah makan yang mengusung konsep desain rumah bambu pun sering jadi pilihan menariknya. Lantas kenapa tidak menikmati tenangnya rumah bambu di setiap harinya?

Khususnya nih buat Anda yang rindu dan ingin rasakan suasana alam teduh di rumah alami bentuk rumah bambu, mari simak beberapa desain rumah bambu dibawah ini, siapa tahu bisa jadi inspirasi Anda.

Rindu Suasana Alam yang Teduh? Ciptakan Desain Rumah Bambu Ini Saja!

Desain rumah bambu gaya vintage

Desain Rumah Bambu

Kesan hangat dan nyaman dari rumah bambu gaya vintage ini pastinya akan mengobati rindu Anda pada suasana alam yang teduh. Desain rumah ini masih bisa tonjolkan kesan ceria lewat atap warna hijau toska. Ruangan di atap tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai kamar serta tempat bermain anak, tetapi ia pun tetap bisa bebas memandang keluar melalui 2 bilah jendela. Furniture yang ada di bagian dalam rumahnya juga bisa dilengkapi pula dengan turn table dan kursi berkaki lancip.

Desain Rumah Bambu

Baca juga : Dekorasi Rumah Khas Daerah Tropis dengan Bambu untuk Dinding Hias Terbaru

Desain rumah bambu panggung

Desain Rumah Bambu

Desain rumah tradisional melayu biasanya bentuknya panggung, khususnya rumah yang ada di dekat pantai. Apabila Anda kebetulan tinggal di dataran rendah, maka rumah bambu bentuk panggung ini bisa jadi pilihan tepatnya untuk suasana lebih teduh. Rongga – rongga di lantai kayunya akan memberi sirkulasi udara yang lebih, sehingga jadikan rumah bambu terasa lebih sejuk. Sementara itu, pada halaman rumah bambunya sendiri, bebatuan alam sebagai alas dan pot berisi tanaman palem kuning pastinya akan memberi variasi unsur alam yang lebih kental.

Desain Rumah Bambu

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ciptakan desain rumah bambu. Semoga informasi diatas bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password