Cara Mendesain Kamar Mandi yang Benar, Yuk Coba!

Kamar Mandi

Apakah Anda pernah berpikir bagaimana cara membuat kamar mandi agar lebih rapi? Menata kamar mandi adalah salah satu cara agar kamu memiliki kamar mandi yang indah dan rapi.

Menambahkan rak, atau tempat penyimpanan barang di kamar mandi Anda merupakan langkah yang tepat untuk memudahkan aktivitas Anda ketika disana.

Bayangkan di pagi hari ketika Anda sedang terburu-buru untuk bekerja. Kondisi ini tidak jarang mengacaukan pikiran Anda, dan ketika Anda berada di sana, Anda kesulitan untuk menemukan barang-barang pribadi Anda.

Berikut adalah beberapa ide dan tips agar di sana Anda terlihat rapi dan cantik:

Mungkin sudah sering, barang-barang pribadi Anda yang ada di di sana seperti pisau cukur, deodoran, minyak rambut, peralatan kosmetik dan lain sebagainya tidak Anda temukan saat dibutuhkan. Kondisi seperti ini tentunya tidak Anda inginkan bukan?

Hal ini sebenarnya bisa dicegah dengan mudah, yakni dengan mengatur barang-barang pribadi Anda ke tempat-tempat penyimpanan seperti rak atau lemari. Selain mudah untuk ditemukan, hal ini akan membuat interior di sana jadi tampak lebih rapi.

Berikut ini ada beberapa ide dan tips untuk mengatur barang-barang yang ada di kamar mandi agar mudah ditemukan dan tampak lebih rapi, tidak masalah apakah di sana Anda berukuran kecil atau besar.

Menggabungkan antara wastafel dengan sebuah lemari/meja yang terdapat laci, lemari, dan ruang penyimpanan barang tampaknya merupakan ide yang brilian. Selain menghemat tempat, perabotan ini secara efektif dan efisien akan menyimpan barang-barang pribadi dan segala keperluan yang berhubungan dengan di sana termasuk persedian sabun, handuk bersih, dan lain sebagainya.

Gantungan untuk baju atau handuk di sana merupakan hal mutlak yang harus ada. Anda bisa memilih desain gantungan baju yang unik dan cantik untuk memperindah dekorasi kamar mandi. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan rak-rak gantung untuk menyimpan handuk kering dan baju bersih.

Baca yang lain juga : Dapur Mungil Terlihat Lebih Luas dengan 4 Cara Mudah

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password