Cara Memilih Lantai Parket Berkualitas Dan Tahan Lama Untuk Hunian Anda

Cara Memilih Lantai Parket Berkualitas

MyGriya.com – Tren desain lantai rumah dengan menggunakan lantai parket memang sedang beredar. Ada banyak orang yang kemudian tertarik membangun dan juga merenovasi rumahnya dengan menggunakan lantai parket. Jika Anda juga salah satunya, Anda bisa segera melakukannya akan tetapi jangan gegabah. Perhatikan terlebih dahulu cara memilih lantai parket berkualitas untuk rumah Anda.

Jangan sampai keinginan membangun dan merenovasi rumah dengan menggunakan lantai kayu parket ini malah membuat Anda tidak jeli ketika memilih lantai kayu parket untuk menggenapi hunian Anda. Berikut ini kami berikan informasinya untuk Anda bagaimana cara memilih lantai parket berkualitas dan tahan lama untuk menggenapi hunian Anda. Cek informasinya berikut ini!

Cara Memilih Lantai Parket Berkualitas Dan Tahan Lama

Cara Memilih Lantai Parket Berkualitas Tahan Lama

Kenali jenis – jenis parket

Sampai saat ini memang masih banyak orang yang belum mengenal jenis lantai kayu parket ini. Sebelum Anda benar – benar ingin mendesain lantai rumah dengan lantai parket, Anda harus kenali dulu jenis – jenis lantai parket karena ada beberapa macam. Diantaranya ada jenis parket yang dibuat khusus dengan potongan kayu solid yang memiliki ketebalan sekitar 1,5 cm. Ada juga jenis parket vinyl yang merupakan gabungan dari kayu solid dengan lapisan kayu lain yang kualitasnya berbeda.

Baca Juga : Tahap Pemasangan Lantai Kayu Di Rumah Agar Melekat Indah

Pilih parket yang tahan cuaca dan rayap

Karena lantai parket terbuat dari bahan dasar kayu, ada baiknya Anda pilih yang kualitasnya bagus. Salah satunya yang tahan terhadap cuaca dan rayap. Anda harus pikirkan hal ini sebelum memilihnya agar nantinya tidak repot dengan perawatan lantai parket itu sendiri setelah pemasangan Anda lakukan.

Cek harga lantai parket tersebut

Sebelum Anda benar – benar memilih lantai parket untuk hunian Anda, ada baiknya cek juga harganya. Anda perlu berhati – hati dalam membeli karena lantai rumah ini akan Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Tentu saja Anda harus memilih yang berkualitas dengan harga yang sesuai dengan budget Anda.

Demikian beberapa cara memilih lantai parket berkualitas dan tahan lama yang Anda perlu tahu. Dapatkan produk terbaik untuk hunian Anda dengan pemilihan yang tepat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password