Ternyata, Bukan Ikea yang Menjadi Merk Furniture Terbaik, Lalu Siapa?

merk furniture terbaik

MyGriya – Satu yang bikin hunian makin cantik yaitu karena furniture yang dipakai, selain juga dari desain interior dan ornamen. Selain untuk mempercantik rumah, furniture punya peran penting untuk membuat hunian makin ideal ditinggali. Yang mana bisa membuat penghuni makin merasa nyaman.

Karena fungsinya, banyak produsen berlomba menghadirkan furniture terbaik, diantaranya Ikea. Merk ini sudah mengglobal dan banyak dikenal dengan beragam produk rumah tangga. Tapi bukan Ikea yang menjadi terbaik dalam urusan furniture, melainkan merk berikut ini.

Baca juga : Gaya Desain Interior Populer Berdasarkan Usia

Restoration Hardware

Mulai beroperasi tahun 1979, Restoration Hardware merupakan usaha yang bergerak di bidang furniture, dari mulai produksi hingga distribusi. Merk ini dibuat Stephen Gordon, dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia. RH menawarkan desain furniture yang tak akan lekang waktu.

Diantara produk andalan yang ditawarkan RH yaitu pintu, ornamen, pencahayaan, dan dekorasi interior lain. Kombinasi desain yang inspiratif membuat RH dinilai sebagai merk kelas atas dan pantas ada di urutan pertama dunia. Untuk saat ini, RH berkantor pusat di California, Amerika.

Henredon

Mulai terjun ke furniture tahun 1945, Henredon sudah kenyang pengalaman dalam bidang ini. Produk furniture buatannya memang tergolong premium, dan itu jelas berharga mahal. Tapi, kualitas yang diberikan Henderdon memang tak sembarangan, dan sangat bisa diandalkan.

Satu poin utama dari produk Henderson yaitu teknik pembuatan yang dirasa begitu sempurna, hasil dari observasi dan tampilan mendetail dari tangan-tangan ahli. Merk ini paling banyak menjual produk furniture berupa kursi, meja makan, tempat tidur, dan beberapa furniture berat lain.

Edra

Dari italia, ada merk furniture terbaik dunia bernama Edra. Mulai membuat furniture sejak 1987, Edra menawarkan furniture dengan kualitas tinggi dengan mengikuti perkembangan tren fesyen. Edra memadukan konsep keseimbangan dari teknologi modern dan tradisi yang artistik.

Karena keunggulan ini, Edra termasuk merk furniture premium karena kesempurnaan dari proses pembuatan. Edra percaya kalau furniture terbaik yang ada di pasaran harus punya unsur tradisional. Hasilnya karya luar biasa diberikan Edra dalam bentuk mahakarya modern bercampur tradisi.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password