Breakfast Corner Untuk Desain Interior Dapur Di Rumah Minimalis

Breakfast Corner

MyGriya.com – Sarapan merupakan aktivitas pembuka sebelum memulai aktivitas yang sangat penting dilakukan. Di waktu inilah keluarga akan berkumpul. Karena itu tak ada salahnya jika dalam rumah minimalis Anda juga menyediakan sebuah ruangan tersendiri untuk sarapan keluarga tercinta Anda. Anda bisa menciptakan ide breakfast corner untuk melengkapi desain interior dapur di rumah minimalis Anda.

Anda bisa letakkan breakfast corner di sudut rumah. Nantinya Anda akan bisa menciptakan area dapur yang terancang cozy di rumah minimalis Anda. Berikut fungsi dan ide menciptakan breakfast corner untuk melengkapi ide desain interior dapur pada rumah minimalis Anda. Cek informasinya berikut ini!

Baca juga : Tata Letak Dapur Di Rumah Minimalis yang Bisa Jadi Ide Inspiratif Anda

Desain Interior Dapur Dengan Breakfast Corner Di Rumah Minimalis

Breakfast Corner

Breakfast corner biasanya diletakkan pada sudut dapur dan didesain berdekatan dengan jendela. Anda dapat merancang desain interior dapur dengan jendela yang memiliki panel kaca besar. Disini Anda akan bisa menikmati pemandangan luar seperti taman belakang atau area terbuka di luar rumah dari jendela yang Anda desain sebagai breakfast cornernya.

Furniture untuk breakfast corner sendiri dapat Anda pilih sesuai dengan konsep dapur. Misalkan untuk dapur dengan konsep modern kontemporer, Anda bisa pilih furniture berupa meja makan bulat dengan permukaan kaca dan kursi stainless steel yang didesain minimalis. Akan Anda temukan juga meja kayu dengan kursi rotan atau kursi kayu yang cocok untuk dapur dengan tema modern naturalis.

Breakfast Corner

Yang juga jauh lebih penting bahwa breakfast corner pada area dapur minimalis dapat Anda manfaatkan sebagai area penyimpanan tambahan. Anda juga hanya perlu mendesain kursi dengan memberikan ruang simpan di bagian bawahnya. Untuk hal tersebut, ada baiknya Anda gunakan furniture custom made atau set meja dan kursi yang dipesan khusus sesuai dengan ukuran sudut dapur yang tersedia. Dengan hadirnya ruang simpan tambahan, dapur juga akan tertata dengan rapi karena terdapat peralatan dapur atau peralatan masak yang bisa disimpan dengan baik.

Anda yang tertarik dengan kreasi breakfast corner dapat menjadikan ide diatas untuk melengkapi desain dapur rumah Anda. Selamat berkreasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password