Inilah Barang yang Harus Ada Pada Desain Kamar Mandi Kecil

Desain Kamar Mandi Kecil

MyGriya.com – Khususnya untuk mendapatkan desain kamar mandi kecil yang ideal, bisa dimulai dari beberapa benda yang harus dihadirkan pada tiap kamar mandi berukuran kecil tersebut. Dengan adanya benda esensial ini maka desain kamar mandi kecil bisa saja terlihat lebih lapang. Dan berikut ini adalah beberapa barang yang sudah seharusnya ada pada desain kamar mandi kecil yang harus Anda tahu.

Inilah Barang yang Harus Ada Pada Desain Kamar Mandi Kecil

Wastafel ukuran kecil

Desain Kamar Mandi Kecil - Wastafel

Anda bisa manfaatkan sudut ruangan untuk meletakkan wastafel di kamar mandi Anda agar desain kamar mandi terlihat lebih lapang. Anda bisa memilih wastafel gaya sudut ataupun wastafel bentuk memanjang yang unik.

Tirai untuk kamar mandi efisien

Desain Kamar Mandi Kecil - Tirai

Jika Anda membutuhkan partisi antara area kering dengan area basah dalam desain kamar mandi kecil? Silahkan ganti pintu kaca model dorong yang sering harus dibarengi dengan ruang cukup untuk pergerakan pintu. Alternatif yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan tirai mandi yang harganya lebih terjangkau dan memiliki banyak varian model menarik.

Baca juga : Tips Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis Klasik

Memilih toilet duduk gantung

Desain Kamar Mandi Kecil - Toilet

Saat ini sudah ada banyak sekali model toilet duduk dengan gaya gantung yang umumnya dipasangkan di dinding pada kamar mandi kecil. Tombol fungsi toilet umumnya ada dibagian sisi dinding yang diinstalasi secara bersamaan.

Meja kamar mandi gantung

Desain Kamar Mandi Kecil - Meja

Tak bisa dipungkiri lagi jika perlengkapan kamar mandi menggantung ini lebih disukai dari segi pemanfaatan ruang. Ide desain kamar mandi ini memperlihatkan bagaimana meja kamar mandi gantung jadikan desain kamar mandi kecil tampak lebih lapang.

Gantungan handuk didinding atau pintu kamar mandi

Desain Kamar Mandi Kecil - Gantungan Handuk

Desain kamar mandi yang baik pastinya juga harus dilengkapi dengan gantungan handuk. Ini nanti tentu saja digunakan untuk menggantung handuk yang lebih mudah dan praktis. Gantungan tersebut dipasangkan dibagian permukaan datar seperti dinding atau pintu dengan cara dibor maupun ditempelkan secara langsung.

Demikian informasi tentang barang yang harus ada pada desain kamar mandi kecil. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password