Inspirasi Backsplash untuk Dapur Unik dan Cantik

Backsplash untuk Dapur Unik

MyGriya.com – Trend dapur unik dan cantik tahun ini memang tak jauh dari namanya backsplash. Istilah keren tersebut mengacu pada bagian vertikal dari konter dapur, khususnya di area antara kabinet bagian bawah dengan atap dapur di rumah. Fungsi backsplash untuk dapur unik ini tak lain adalah untuk lindungi dinding dapur dari cipratan air, minyak, ataupun kotoran yang lain.

Backsplash tak hanya memiliki fungsi sebagai pelindung, akan tetapi juga bisa semakin menambah kesan dapur yang cantik dan penuh estetika. Bahan yang digunakannya pun juga biasanya dibuat dari batu kilat, hingga keramik yang bertekstur serupa. Nah, untuk Anda nih yang masih asing dengan istilah ini, saatnya untuk mulai terpukau dengan gaya backsplash di dapur cantik berikut.

Inspirasi Backsplash untuk Dapur Unik dan Cantik

Bermain dengan warna netral dan emas

Backsplash untuk Dapur Unik

Desain backsplash pada dapur cantik milik Anda tak harus selalu gunakan motif yang sedang ataupun besar. Ditata secara artistik dari keramik kecil dan pipih, dapur ini tampak begitu mewah serta cantik dari paduan warna emas yang terlihat berkilau.

Selain itu, dengan pemilihan pola yang lebih aman tersebut, maka akan menjadikan dapur Anda terlihat semakin indah. Meskipun backsplash cukup mendominasi area yang ada. Ditambahkan lagi dengan lighting dengan memilih lampu secara tepat untuk konter dapur di rumah Anda di bagian backsplash, dijamin penampilan dapur Anda akan tetap terlihat bergaya di setiap saat.

Baca juga : Inspirasi Model Dapur Sederhana dan Murah Terbaik 2017

Keramik gaya aqua

Backsplash untuk Dapur Unik

Keramik kaca merupakan salah satu bahan keramik dapur yang paling difavoritkan untuk backsplash dapur yang cantik dan unik. Hal ini dikarenakan fitur kaca yang lebih mudah dibersihkan setiap saat dari noda minyak dan lain sebagainya. Meskipun terkesan sederhana jika dilihat dari segi motif ataupun pemasangannya, tetapi backsplash tersebut semakin menonjolkan dapur cantik sebab pemilihan warnanya yang menarik. Lalu untuk backsplash keramiknya sendiri ada yang berukuran sedang hingga besar, memprioritaskan warna unik seperti pastel yang lembut untuk memberi kesan feminim.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang inspirasi backsplash untuk dapur unik dan cantik. Semoga bisa bermanfaat.

DAPATKAN Design INTERIOR Gratis!

Caranya sangat mudah, isi form di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password