Ide Aplikasi Warna Kuning untuk Masing – Masing Ruangan di Rumah Minimalis

aplikasi warna kuning

MyGriya.com – Bagi Anda pecinta warna kuning yang ingin mendesain ruangan di rumah minimalis dengan warna kuning, sebenarnya Anda dapat mengaplikasikannya sekarang juga. Lalu apakah sepenuhnya ruangan di rumah minimalis akan didesain dengan aplikasi warna kuning? Tidak harus semua ruangan di rumah minimalis didesain dengan warna kuning. Anda bisa memadukannya dengan warna lain sepanjang terukur dan kombinasinya sesuai.

Dengan begini aplikasi warna kuning pada ruangan di rumah minimalis Anda akan terkesan ideal dan tidak berlebihan. Ruang tamu, dapur, kamar tidur bahkan kamar mandi dapat Anda aplikasikan dengan corak warna kuning berpadu dengan warna lainnya. Berikut ide aplikasi pada masing – masing ruangan di rumah minimalis Anda.

Ide Aplikasi Warna Kuning Untuk Masing – Masing Ruangan Di Rumah Minimalis

Kamar tidur dengan aplikasi warna kuning

aplikasi warna kuning kamar tidur

Warna kuning bisa Anda aplikasikan pada kamar tempat Anda beristirahat. Jika kebetulan Anda memiliki dinding yang warnanya netral atau putih, Anda bisa gunakan sprei atau bed cover dengan warna kuning sehingga dengan begini Anda bisa seimbangkan warna dari kamar tidur minimalis Anda. Gunakan tirai warna kuning pastel yang lembut agar kesan dinding Anda tidak terlalu polos. Wall sticker warna kuning di salah satu sisi dinding juga menjadi ide menarik untuk Anda terapkan.

Baca juga : Konsep Ruang Tamu Rumah Minimalis Warna Ungu yang Bisa Jadi Inspirasi

Dapur dengan aplikasi warna kuning

Jika Anda ingin desain dapur berwarna kuning, baiknya coba Anda aplikasikan warna kuning lembut pada dinding dapur. Sebaliknya jika memang Anda ingin warna kuning pada perabotan dapur, coba Anda pilih kabinet atau lemari dapur dengan warna kuning dipadukan dengan warna stainless pada perabotan yang lain.

Ruang tamu dengan aplikasi warna kuning

aplikasi warna kuning ruang tamu

Coba Anda warnai dinding ruang tamu dengan warna kuning pastel yang kalem atau dilapisi dengan wallpaper berwarna kuning dengan motif bunga atau abstrak. Padukan kemudian warna kuning ini dengan perabotan dan furniture lain yang berwarna netral. Seperti misalkan warna putih sehingga ruangan akan terkesan lebih luas dan lebih lapang.

Jika Anda tertarik untuk mendesain rumah minimalis dengan aplikasi warna kuning, ide diatas dapat Anda terapkan pada masing – masing ruangan di rumah Anda. Semoga menjadi inspirasi terbaik untuk Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password